Ducati Panigelle 150 telah meluncur (mirip)

image

Otosia.com – Motor sport yang dikira sebagai Ducati Panigale 150 akhirnya secara resmi diluncurkan di Bangkok Thailand. Motor sport tersebut mengusung nama GPX Demon 150GR dan merupakan hasil pabrikan kendaraan roda dua di negeri yang dijuluki Gajah Putih tersebut.

Dilansir MotoSaigon 30/11, GPX Demon 150GR merupakan nama resmi dari sepeda motor yang ‘digosipkan’ sebagai versi mini dari Ducati Panigale V4. Secara resmi motor sport bermesin 150cc itu juga sudah diluncurkan untuk para rider di Thailand.

image

Lebih rinci, situs otomotif Vietnam tersebut juga memaparkan waktu peluncuran motor baru tersebut, “GPX Demon 150GR resmi memulai debut perdananya pada tanggal 29 November 2017 di Bangkok Thailand”.

Melihat secara keseluruhan dari foto yang dipaparkan, dari depan GPX Demon 150GR memang memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Panigale V4. terlebih pada bagian lampu utamanya dengan model dual reflektor dan inti penerangan cahayanya menggunakan lampu LED dengan nyala sorot putih dan berdesain futuristik.
image

Namun perlu diketahui sumber tenaga GPX Demon 150GR sesuai dengan namanya, yakni menggunakan mesin 149cc satu silinder, berpendingin cairan. Menariknya, mesin tersebut juga sudah menerapkan trasmisi enam tingkat percepatan.

Meski memiliki tampilan menarik dan kubikasi mesin yang sesuai dengan jalanan Indonesia, sayangnya motor ini sementara hanya dipasarkan di Thailand.

Untuk kita yang menyukainya, paling tidak kita bisa menilai jika desain yang biasanya identik dengan superbike bermesin besar ketika diterapkan pada motor yang bermesin kecil juga sangat menarik.
image

Sumber : otosia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s