Presiden Jokowi tertarik membeli cb modifikasi seharga Rp 60 juta

image

Boyolali – Saat kunjungan kerja di Boyolali, Senin (30/1) lalu, Presiden Indonesia Ir Joko Widodo yang hadir di pameran IKM (Industri Kecil Menengah) sempat berkeliling dan menyaksikan aneka produk. Presiden Indonesia tertarik dengan sebuah motor modif yang dilihatnya. Apa yang membuatnya tertarik?
“Ketika berkeliling sempat menyaksikan sepeda motor tua yang telah didandani dengan hasil kerajinan tembaga yang indah. Sungguh menarik,” kata Presiden Indonesia seperti yang disampaikan di Facebook Presiden Joko Widodo.
Lebih lanjut Presiden Indonesia Ir Joko Widodo menyampaikan. “Kepada Menteri Perindustrian saya sudah meminta untuk menjalin kerja sama dengan sejumlah desainer internasional, misalnya dari Italia atau Perancis, agar desain produksi IKM tidak monoton dan siap bersaing di pasar global,” katanya.
Motor modif yang telah menarik perhatian Presiden Jokowi hingga memperhatikan dan memegangnya ini bergaya CB tua yang sudah dimodifikasi. “CB dengan modifikasi mesin twin ini milik saudara saya bernama Rofik,” kata Adnan Rifaldi dari Mahkota Art Industry Boyolali.
Sedang modifikasinya digarap oleh Setya Budhy Gallery & G-Custom yang sukses menunjukan skill dan ketelitian tinggi pada hasil karyanya.
Menurut Adnan, modifikasi motor ini menonjolkan ukiran logam. “Ukiran logam dari kuningan yang jadi penghias tangki, cover tutup aki, sepatbor. Industri logam merupakan industri di daerah kami,” tutup Adnan Rifaldi.
Keren kan? (Otomotifnet.com)
image

Ukiran logam dari kuningan yang jadi penghias tangki, cover tutup aki, sepatbor asli Boyolali Presiden Jokowi sampai memperhatikan detail ukiran pada motor bermesin dua silinder ini
Editor : Dimas Pradopo

Sumber otomotifnet

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s