Konsep modifikasi motor

image

Modifikasi motor yang beredar di masyarakat luas banyak sekali macamnya, kategori, dan arah konsep modifikasinya. Modifikasi yang biasa dipakai oleh orang-orang umumnya berada pada kategori racing, street racing/rally,  crosser, touring, retro style, cafe racer, atau original motor klasik.
Modifikasi motor jika tidak mempunyai contoh konsep dan arah modifikasi yang jelas yg akan dilakukan untuk membentuk tampilan motor yang dipakainya pasti akan terlihat asal-asalan dan kurang nyaman dipandang oleh pengendara lain apalagi jika terlihat oleh modifikator profesional yang sering mengikuti kontes-kontes modifikasi bergengsi.
Modifikasi yang sering dilakukan oleh pengendara dalam ruang lingkup sehari-hari tanpa mengetahui kategori dan arah konsep modifikasi yang akan diterapkan biasanya  terhasut omongan  teman-teman dalam beraktifitas sehari-hari, korban promosi marketing, melihat motor teman yang sudah dimodifikasi, atau cuma karena suka part motor yg terlihat yg dijual di toko motor dan pinggiran jalan raya kemudian asal tempel dan asal pasang ke motor yang dikendarai.
Saya mempunyai motor Yamaha new vixion lightning 2013 dengan kondisi part yang masih original semuanya persis seperti aku beli baru dulu dari dealer Yamaha.
Dalam melakukan modifikasi saya mencoba masuk pada kategori street fighter tapi terkesan simpel modifikasinya, karena perubahan yang saya lakukan tidak begitu banyak, bukan perombakan total atau sampai bahkan mengganti part original dengan part aftermarket.
Semua bagian modifikasinya tidak saya dapatkan dari toko-toko yang menjual part modifikasi motor atau lapak-lapak penjual modifikasi di pinggir jalan. Semua part modifikasi murni saya dapat dari hasil kreatifitas saya sendiri mulai dari konsep modifikasi, pembuatan part modifikasi, hingga pemasangan modifikasi pada body motor.
Konsep modifikasi motor(hasilnya ada di posting sebelumnya) yang saya gunakan saya ambil dari beberapa model dan tokoh yang ada pada film action ataupun dunia nyata seperti :
1, Head lamp Kawasaki Z-Series.
2, code dress dari warrior eropa ataupun spartan Romawi.

*Modifikasi headlamp saya melakukan penggabungan antara facelift prime optimus dan Head lamp Kawasaki ninja Z250

image

*Modifikasi striping dan stiker juga tampilan body motor saya menggunakan tampilan code dress dari warrior eropa atau spartan Romawi.

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s